Satpol PP gerebek rumah, Justru istrinya sendiri yang tertangkap

Portal Sindo, Tidak mengira serta tidak menduga anggota Satpol PP Kota Sawahlunto sebut nama Bujang dikhianati istrinya Ei (33), yang berselingkuh dengan Pr (29) di satu kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok. 

Ilutstrasi Perselingkuhan

Bujang serta warga setempat memergoki istrinya yang tengah bermesraan dengan seseorang lelaki serta tidur berbarengan selingkuhannya itu. 

Itu berlangsung saat Bujang bersama keluarga serta RT setempat menggerebek satu kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok, Selasa (6/9/2016) malam. sekitaran jam 21. 30 WIB. 

Tahu banyak orang mendatanginya, EI serta PR segera kelabakan serta cepat-cepat membereskan baju. Tetapi mereka tidak dapat mengelak lantaran tertangkap basah setengah bermesraan. Lihat keadaan ini emosi Bujang tidak tertahankan, Bujang serta warga menghajar PR sampai babak belur. 

Karena persoalan itu menyangkut hubungan rumah tangga, EI serta PR digiring warga ke Kantor Walinagari Sawok Laweh untuk diamankan serta diproses aparat nagari untuk pemeriksaan selanjutnya. 

Di ketahui (EI) PNS di Pemerintah Kota Sawahlunto sedang PR warga Pekanbaru yang disebut mantan sekurity yang pernah berkerja di Kota Sawahlunto 

“Saya telah curiga dengan istri saya mulai sejak beberapa minggu akhir-akhir ini. Lantaran mulai sejak itu saya serta keluarga mengikuti terus ruang geraknya untuk membuktikan keraguan itu. Nyatanya istriku memang ada main dengan lelaki lain, ” terang Bujang. (Sebarkanlah. com/minangkabaunews. com)