Bayi lucu pada kemasan Mamy Poko kini telah dewasa

Portal Sindo, Mamy Poko adalah satu diantara merk untuk product popok bayi yang cukup popular. Product ini banyak digunakan oleh beberapa ibu untuk bayi mereka, termasuk juga di Indonesia. 

Kwalitas yang oke serta harga yang terjangkau, bikin product ini jadi pilihan para ibu. Bila kita lihat kemasannya, jadi dibagian depan ada sesosok bayi lucu yang menggemaskan. 

Bayi dalam kemasan Mamy Poko
Bayi itu terlihat cuma menggunakan popok serta tersenyum demikian lebar. Nah, menurutmu itu bayi lelaki atau wanita ya? Bisa menebak atau tidak? 

Dikira Orang Malaysia 

Bayi itu nyatanya adalah bayi wanita, dikarenakan saat ini ia sudah besar serta jadi gadis yang begitu cantik. Terlebih dulu pernah dikabarkan bila sosok bayi dalam paket Mamy Poko yaitu seseorang wanita dari Perak, Malaysia. 

Wanita cantik itu bernama Aminah. Wanita cantik memiliki rambut panjang itu dianggap serupa dengan sosk bayi lucu dalam paket Mamy Poko. Namun sesudah mengedar berita itu, ada orang lain yang mengklarifikasi kebenaran berita itu. 

Telah Jadi Model 

Sosok bayi lucu itu nyatanya bukan Aminah, tetapi Diana Korkunova. Diana Korkunova yaitu jenis cantik asal Rusia. 

Klarifikasi itu juga bikin terperanjat beberapa orang. Tetapi mereka dapat menerimanya lantaran Aminah serta Diana nyatanya mempunyai muka yang serupa. 

Mengakui ke Publik 

Berita klarifikasi itu makin dikuatkan saat Diana pernah memberi komentarnya di sosial media. Ia membenarkan sekaligus mengenalkan dirinya pada netizen. 

Diana Korkunova

Diana menyampaikan jika memang ialah bayi lucu itu dalam paket Mamy Poko. Bayi kecil itu sudah menjelma jadi model yang begitu cantik. 

Diana lahir pada 8 Desember 1996, jadi saat ini ia sudah berumur 20 tahun. Berikut adalah bebrapa photo penampakan bayi lucu itu saat ini. (Sebarkanlah/Tribunnews)