Cak Imin Ingatkan Arti Perjuangan Politik bagi Umat Islam

Portal Sindo - Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengingatkan supaya tiap-tiap perjuangan politik yang dikerjakan kadernya sesuai sama aturan atau hukum yang terkandung dalam agama. 



" Dengan begitu, politik tidak lagi dicap kotor. Sebab, para politisi senantiasa menggerakkan politik seperti politik yang dijalankan Nabi Muhammad SAW, " kata pria yang akrab disapa Cak Imin itu selesai acara Semaan Alquran Mantab di kediamannya, Warungsila, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8) malam. 

Dalam peluang tersebut, Cak Imin juga mengajak semua umat muslim di Indonesia untuk kembali meluruskan perjuangan ukhrowi daripada duniawi. Dia mengharapkan semua umat Islam yang mengikuti acara Samaan Alquran juga mendapatkan barokah Al Quran. 

Dalam rangkaian aktivitas tersebut ada Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes Desa) Eko Putro Sandjojo, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Muhammad Nasir, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Muhammad Hanif Dhakiri. 

Lalu Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PKB Marwan Djafar, Ketua F-PKB DPR Ida Fauziah, Ketum Koordinator Nasional Garda Bangsa (DKN Garda Bangsa) Cucun A Syamsurijal, Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB Syaiful Bahri, Ketua Umum Fatayat NU Anggia Ermarini dan Wakil Bendahara Umum DPP PKB Bambang Susanto. (beritasatu)