Inilah 5 alasan pokemon go bisa bikin kita cepat dapat pacar



PORTAL SINDO - Suka main Pokemon Go, guys? Nyatanya, game ini tidak cuma dapat bikin kita kecanduan main karena seru. Bila dipikir-pikir, game ini bisa bikin kita ketemu beberapa orang. Siapa tahu, diantara sekian banyak orang yang berjumpa dengan kita, terdapat banyak yang mungkin buat digebet jadi bisa dapat pacar baru, deh. Bahkan juga, kemungkinannya semakin besar daripada menggunakan aplikasi on-line dating, lho. Ini dia 5 alasan Pokemon Go bisa bikin kita lebih cepat bisa pacar. 


Area Yang Luas 

Waktu main Pokemon Go, kita mesti mencari Pokemon, mencari PokeStop serta Gym. Hingga mengharuskan kita untuk berkunjung ke banyak tempat, termasuk juga tempat yang sampai kini jarang atau belum pernah kita datangi. Jadi, semakin banyak peluang untuk berjumpa orang baru, termasuk juga cewek yang berpotensial jadi gebetan, hehehe. 

Bertemu Langsung 

Sampai kini mungkin saja kita memakai aplikasi on-line dating, umpamanya Tinder, untuk ketemu gebetan baru. Namun, kita tidak dapat berjumpa langsung tetapi cuma melalui apps. Dengan Pokemon Go, kita dapat berkunjung ke banyak tempat dan ujung-ujungnya dapat berjumpa cewek yang dapat digebet dengan cara langsung. Kita dapat bertatap muka langsung hingga tidak butuh bertanya-tanya lagi, deh, kurang lebih orangnya seperti apa, hehehe. 

Pick Up Line Pasti 

Lantaran Pokemon Go, kita jadi miliki pick up line yang lebih tentu. Meskipun kita tidak main, kita tetaplah dapat kok jadikan Pokemon Go sebagai pick up line. Umpamanya ngajak ngobrol masalah trend Pokemon Go, game favorite dia dan kita, dan bila nyatanya main juga, dapat ngobrolin Pokemon Go, deh. 


Inspirasi PDKT Baru 

Bila sampai kini kita bingung ingin ngajak cewek jalan lewat cara apa, saat ini kita dapat memakai Pokemon Go. Umpamanya mengajak hunting Pokemon bareng, atau keduanya sama mencari PokeStop. Atau jadi mengajaknya membuat satu tim untuk kuasai Gym. Jadi, ada argumen buat jalan bareng, deh. 


Bisa Menilai Langsung 

Karena langsung berjumpa juga, kita dapat menilai dari kesan pertama yang ditimbulkan. Memang, sih, kesan pertama tidak selamanya berikan penilaian yang benar. Tetapi setidaknya apa yang dipertunjukkan seorang dengan cara langsung lebih dekat ke sifat yang sesungguhnya daripada dengan apa yang dipertunjukkan secara on-line. 

Sumber : http :// hai-online. com