Heboh...!!! Video Raffi Ahmad Berikan Asap Pada Sang Anak? Netizen Protes

PORTAL SINDO - Postingan video sang anak di account Raffi Ahamd dan Nagita Slavina memanglah jadi hal yang dinantikan. Rafathar Malik Ahmad, saat ini jadi satu diantara selebriti. 

Bersamaan dengan ketenaran dari ke-2 orangtuanya. Namun, video Rafathar yang diupload kesempatan ini tidak sama. Banyak netizen yang jadi berkomentar pedas pada Raffi Ahmad. 
Dalam video berdurasi 26 detik itu, Rafathar bermain asap. Banyak perbincangan yang dikomentari netizen yang berasumsi bila asap yang dimainkan oleh Rafathar berbahaya. 



Sebagian menganggapnya sebagai asap rokok. Sebagian lagi menerangkan kalau asap itu adalah vapor yang tidak beresiko karena tidak mempunyai kandungan nikotin. 
Dalam video itu terdengar suara Raffi Ahmad yang mengarahkan Rafathar untuk lihat asap yang di buat oleh pacar adik ipar, Marsha Tengker. 

Komentarpun memenuhi tulisan account raffinagita1717. Seperti komentar account annisaaknofita30 yang mengungkap bila Raffi jadi mengajarkan anak merokok. 
 " Kyk ngajarin anak ngerokok saja. Smakin lama makin aneh ortunya @raffinagita1717. " 

Hal serupa disibakkan account bams_wijana yang berkomentar " Orang-tua ndeso gitu kok dishare dimedsos msh kecil dicontohin gtu telah gede jd apaan itu bsk. " 
Sesaat account nonaairna menerangkan bila asap itu datang dari vapor. Walau ia tidak sepakat bila asap vapor dihadapkan pada balita seperti Rafathar. 

 " Dear @raffinagita1717, saya rasa asap vapor itu tetaplah tak baik untuk di hirup untuk anak kecil walau itu bukan asap rokok bernikotin. 

Smoga tulisan dapat lebih bijaksana karna takutnya di tiruin sama yang lain2. When the second/passive smoker having higher risk than the smoker, 
then i think we should consider what risk it would be for the second vaper?. " 
  
Lihat video disini : 



Sumber : http :// banjarmasin. tribunnews. com