Begal Cantik Bekasi, Sadis dan Pengincar Pria Hidung Belang

PORTAL SINDO - Begal cantik Bekasi, N alias Lena (18), mengintai para pria hidung belang untuk jadi korbannya. Lena memperlancar aksinya berbarengan pacar dan tiga rekannya. 

Begal cantik Bekasi ini tidak segan-segan melukai korbannya bila melakukan perlawanan. Terbaru, tindakan sadis dilakukan Lena berbarengan komplotannya di Jalan Raya Daha, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, pada Senin (18/7/2016) jam 22. 15 WIB. 

Kesempatan ini, korban begal Bekasi itu yaitu seseorang pemuda berumur 22 th. asal Tasikmalaya berinisial ASM. Korban terlebih dulu berteman dengan Lena melalui PIN BBM. Mulai sejak saat itu mereka berkomunikasi dengan cara intens dan berbuntut pada pertemuan di TKP. 

Dengan penampilan maksimal, ASM menanti Lena ditempat kejadian perkara. Tidak berselang lama, Lena menjumpai korban. Di waktu Lena dan ASM tengah asik ngobrol, pacar Lena datang sebagian marah. 

Langsung saja, pacar Lena berinisial D, menuding korban selingkuh dengan Lena. Ternyata, itu cuma modus pelaku untuk memperlancar aksinya. Tidak lama, datang lagi 2 pelaku lain, yaitu S dan Z. 

“Akhirnya terjadi tindakan kejahatannya. Pelaku D menodongkan pistol air soft gun, dan pelaku lain mengambil motor korban. Lalu korban dipukul dengan benda tumpul sampai bibir atasnya robek, ” tutur Kepala Polresta Bekasi Kabupaten Komisaris Besar Awal Chairuddin. 
Para pelaku juga kabur membawa sepeda motor korban. Lalu korban menghubungi rekannya dan melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Cikarang Selatan. 

“Setelah menerima laporan korban, kita langsung lakukan pengejaran pada beberapa pelaku, ” terang Awal. 

Disamping itu pelaku Lena, mengakui baru sekali melakukan tindakan ini. Lena mengelak bila aksi ini sudah direncanakan. 

“Saya cuma mau menemui korban, karena dia ngajak ketemuan aja. Saya dianter pacar saya. Yang bawa motor itu teman pacar saya dan saya tidak kenal mas, ” tukas Lena. 

Sumber : pojoksatu. id